Rabu, 06 Februari 2008

Selamat datang 2008

Ini masi early february so Januari nya bisa di rapel. 2008 dibuka dengan banyak hal menyenangkan bagi Boelz, progress nyari kerja dah nampak, ketemu buku buku bagus dan Padi ngeluarin album baru (eh itu desember ya? Whatever lah pokoknya Padi Rocks!!!!).

Hukum hukum fisika amat mendewakan tentang keseimbangan (aksi-reaksi, gravitasi-gaya apung, enthapy-entropy) so hal hal baik juga diimbangi oleh beberapa hal yang kurang menyenangkan. Mulai dari kepergian orang yang dihormati sampai kualitas DVD bajakan yang kaya anjing buduk, menjaga perasaan Boelz untuk tidak melayang terlalu tinggi.

Rasa harap harap cemas menunggu pengumuman hasil rekruitment kerja juga ikut andil menjaga Boelz untuk tetap membumi dan inget Tuhan.

Boelz sekarang punya 3 harapan, mulai dari pabrik membuat kemasan minyak goreng, perkebunan yang komoditasnya menghasilkan minyak goreng, sampai industri yang produknya digunakan untuk membuat warung gorengan. Mereka adalah industri industri yang paling mendorong Boelz untuk menghitamkan pilihan Teknik Mesin di lembar pendaftaran UMPTN 2001 dan SPMB 2002.

Well... khusus dan mulai 2008 ini, Boelz tidak akan lagi pernah membuat resolusi tahunan atau apapunlah namanya. Tidak ada rencana detail, tidak ada harapan muluk. Yang ada hanya Boelz yang berjalan dengan senter melewati Labirin gelap bernama HIDUP.

Semoga Allah membahagiakan kita......

Tidak ada komentar: